kesehatan mata

Wah, bro Kesehatan mata itu penting banget loh, gak ada matanya udah kayak hidup di dunia maya yang gelap gulita aja. Jadi yuk kita bahas gimana caranya bikin mata kita tetap sehat dan kinclong! Pertama-tama, jangan lupa buat istirahat yang cukup biar mata gak kerasa capek. Kasih mereka waktu luang dari layar gadget yang menggoda itu. Kalau lagi main game atau nonton Netflix ya jujur ajaaa suram dikit gitu, tapi demi kesehatan mata harus dipikirkan juga kan? Nah, Slot Bet 100 ngomong-ngomong soal gadget-gadget ini tuh salah satu triknya adalah gunakan fitur ‘mode malam’ supaya cahayanya lebih redup dan gak begitu cepet lelahin mata kita. Terus dong pas lagi ke luar ruangan polisilahkan pakai kacamata hitam untuk melindungi matamu dari sinar UV yang menerjang! Gitu deeh beberapa tips simpel buat menjaga kesehatan mata kita agar tetap oke punya sampai di usia tua nanti. Selamat merawat temen setiamu itu ya.

Baca Juga :  informasi yang akurat info kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *